Home » » Mencari Berbagai Inspirasi

Mencari Berbagai Inspirasi

    Mencari sebuah inspirasi tidaklah mudah apa lagi dalam membuat karya tulis butuh proses yang panjang.


    Saat ini ane sedang berpikir, memutar otak demi mencari sebuah inspirasi. Tak lain untuk membuat sebuah novel. Novel yang diilhami dari kisah nyata ane, memang tidaklah terlalu sulit akan tetapi penyusunan kata-kata tidaklah boleh asal. Walaupun ini novel berasal dari kisah nyata dan kita sebagai pengarang pastinya tau apa yang terjadi di masa lampau yang kemudian kita tuangkan ke dalam sebuah novel. Mungkin novel ini tidak akan ane terbitkan tapi akan berada di dalam blog ini dan bisa dibaca secara gratis hahay.

    Mencari judul apa yang bagus dan menarik juga tidaklah semudah apa yang kita bayangkan, apa lagi ini novel tentang perjalanan cinta ane. Asal-asal dalam memberikan judul menurut ane kesananya pun akan menjadi asal, karena itu tandanya kita tidak serius dalam membuat sebuah karya tulis. Yang jelas judulnya masih tentang cinta dan sedikit dibumbui oleh perjalanan hidup, baik suram maupun bahagia. Saat ini ane sedang mencari inspirasi untuk menemukan sebuah judul yang pas.
Mencari Berbagai Inspirasi

     Jika judul telah ketemu, akan ane kasih sedikit kata pengantar dan beberapa kalimat penting di awal halaman novel ini. Nah itu pun tidaklah mudah butuh sebuah proses, butuh waktu, dan butuh inspirasi agar para pembaca pun tertarik dan tidak bosan dalam membacanya, yahh walaupun yang akan membaca hanya kekasih ane seorang dan beberapa teman blogger ane akan berusaha membuat mereka tertarik untuk membacanya.

     Dalam waktu dekat ini mungkin ane akan mulai menulis itu novel dengan modal kuota internet dan laptop butut ane ini hehehe.. Sampai saat ini ane masih dalam proses mencari berbagai inspirasi. Kata demi kata, kalimat demi kalimat sedang ane susun menjadi sebuah novel. memang sangat sulit, sulit sekali apa lagi novel ini akan memakai episode, karena tidak mungkin dalam sehari ane ngetik satu buah novel.

    Berapa episodenya ane tidak tahu, karena ane pun masih disibukkan dengan tugas, ya bisa jadi pertengahan desember atau akhir desember disitulah ane akan memulai semuanya. Ane berharap novel ini jadi walaupun pembacanya hanya satu orang bagi ane tak masalah yang penting itu hasil karya ane dan bukan hasil plagiat dari orang lain.Ya kita tunggu saja pemirsa kapan novel ini akan jadi dan bisa diterbitkan menjadi novel online.

    Intinya ane akan berusaha dan berdoa agar novel ini jadi, tak perlu dicetak atau diterbitkan terlalu banyak syarat,bukannya malas akan tetapi lebih baik di blog saja agar setiap orang bisa membacanya tanpa harus mengeluarkan rupiah. Berbagi itu baik bro, selama itu adalah hal yang baik kan tidak masalah. Apalagi bagi orang yang suka membaca, mudah-mudahan mereka senang. Ya walaupun ane akan merasa sakit hati mengenang perjalanan cinta masa lalu tapi tak apa lah.


SEKIAN
 


Share this on your favourite network

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS