Home » » Konvoi

Konvoi

     Hai, berjumpa lagi sama ane, ane kali ini mau sedikit berbagi cerita tentang konvoi di Bandung atas kemenangan Persib Bandung beberapa hari lalu, emang ane jarang ikutan yang gini lagian enak dirumah bisa santai dan istirahat tapi ngeliat berita di Twitter kayanya rame, makanya ane jadi sangat penasaran dan pada akhirnya turun ke jalan, tapi ane gak ada temen saat itu mau ngajak siapa ane bingung yaudah ane ajak aja kekasih ane. walaupun dia gak suka bola dan sangat tergila-gila dengan Arjuna yang ada di Mahabharata ane paksain untuk ikut supaya merasakan. 

    Ane pun ngesms kekasih ane akhirnya dia mau juga ikut untung-untung sekalian jalan-jalan. Walaupun sempat terjadi kesalahan komunikasi antara ane dan dia hehehe... Dia pun datang menjemput ane karena kebetulan lagi menjenguk temannya yang sedang sakit agak dekat juga dari rumah ane. Dia pun datang dan kami pergi, Ane sudah siap dengan Jersey Persib cuman baju doang sih gak ada atribut yang lainnya. Setelah jalan dari rumah ane dan sampailah dijalan raya wowww jalanan berwarna biru semua di dua arah yang berlawanan, macetnya pun tak tanggung.
   
     Dan kami melaju menuju arah Cibiru tempat dimana konvoi akan berlangsung, tapi waktu tempuh cukup lama jika normal sekitar setengah jam tapi karena macet yang begitu dahsyat sekali pemirsa hampir beberapa jam lamanya menempuh jalan Soekarno-Hatta Bandung , padahal jalan itu adalah jalan ane pergi kuliah. Dan waktu tempuh pun berjam-jam.Pada akhirnya kami terhenti di lampu merah Gede Bage karena macet yang sangat waw banget. Ribuan bobotoh ada yang memenuhi jalan dan ada juga yang berhenti di pinggir jalan.
   
     Tak lama kemudian bus rombongan pemain Persib melintas di lampu merah gede bage, banyak para bobotoh yang mendadahi dan ada juga yang berfoto-foto. Ane dan kekasih ane pun duduk sejenak di pinggir trotoar sesekali kami berfoto-foto. Lautan biru menyelimuti kota Bandung waktu itu seakan sebuah pesta terbesar sedang diadakan. kemudian tampak dari jauh para bobotoh memuta balik kendaraan mereka dan ternyata rombongan Persib telah melaju diarah yang lain jadi mereka menyuruh untuk langsung ke Lapangan Gazibu. 

     Ane dan kekasih ane pun ikut memutar balik kearah jalan pulang karena waktu tak memungkinkan akhrinya kami hanya sampai lampu merah SAMSAT saja disisi lain cuaca yang sangat mendung juga tak mendukung kami sampai ge Gazibu. Sepanjang jalan suara klakson motor dan mobil serta derungan kenalpot motor yang berisik sering terdengar. puluhan mata kamera terlihat di sisi jalan Soekarno Hatta maupun dikendaraan. Jalanan yang ramai oleh warna biru banyak dipandang oleh masyarakat mereka pun ikut senang atas menangnya tim kebanggaan mereka.

     Ane juga ikut merasakan euforia yang sangat tinggi ini. Suka cita sedang berlangsung, wajar butuh waktu 19 Tahun untuk mendapatkan gelar. Akhirnya kesampaian juga. Sebenarnya sih ane tidak terlalu fanatik terhadap sepak bola Indonesia lebih tertarik dengan Liga Eropa khususnya Liga Inggris karena ane fans fanatik Chelsea.. hehe..

Konvoi
Konvoi     Tak terasa waktu berjalan dan tibalah di lampu merah SAMSAT ane dan kekasih ane putar balik untuk pulang karena waktu yang mau Maghrib dan besok kuliah pagi jadi tak bisa ikut andil terlalu lama dalam euforia ini. inilah sedikit cerita tentang Konvoi yang ane rasakan, karena ane jarang ikut yang ginian dan terakhir itu waktu SMP sudah lama sekali.

CATATAN KEHIDUPAN
Konvoi
Share this on your favourite network

5 comments:

  1. wlpun ga suka bola tp ikutan konvoi buat kemenagan Persib rame bgt pko.a hri itt berkesan bgt soalnya bareng kekasih tersyg :D sebuah pengalaman yg takan terlupakan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya dong :) nanti kalau ada lagi kita konvoi lagi :D

      Delete
  2. Selamat buat Persib Bandung setelah 19 tahun menunggu gelar akhirnya 2014 jawaban nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Faruq :)
      walaupun kurang suka sepak bola Indonesia tapi ikut euforianya sudah sangat senang

      Delete

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS