Home » » Wanita Berhijab

Wanita Berhijab

     "Wanita Berhijab"


     Wanita adalah makhluk ciptaan tuhan paling indah di mata para lelaki, dan terkadang para lelaki akan melakukan apapun untuk dapat memikat hati wanita pujaannya. Karena wanita memiliki paras tersendiri, hatinya yang lembut, dan sikapnya yang lemah gemulai terkadang bisa membuat para lelaki menjadi jatuh cinta. Begitu juga sebaliknya ada wanita yang tergila-gila kepada lelaki yang ia dambakan, sampai-sampai berguling-guling dikasur kalau sudah melihat fotonya... wkwkwkwk.....

     Ya,,, itu hanyalah sepenggal kata-kata tentang bagaimana sebuah perasaan yang dialami setiap manusia kepada lawan jenisnya, disini saya akan bercerita tentang wanita berhijab, bedasarkan pengalaman hidup yang penuh dengan sejarah. Wanita berhijab tentunya seorang wanita yang menggunakan hijab untuk menutup auratnya, selain itu hijab di masa kini dijadikan mode tersendiri bagi kaum wanita, tentunya yang beragama Islam.

    Banyak sekali model-model hijab yang saya lihat di lapangan, di kampus saya model hijab bisa puluhan, dan saya tidak tahu nama-nama model itu apa saja, karena saya kurang memerhatikan kebiasaan seorang wanita dalam bergaya, baik dalam berbusana maupun gaya-gaya yang lainnya.Saya sendiri sangat menyukai wanita berhijab, karena memiliki paras tersendiri. Ketika melihat sosok wanita berhijab melintas di depan saya, hati ini rasanya adem "wakwaw". 

    Tapi terkadang ada yang gayanya setengah-setengah, apa itu gaya setengah-setengah ? gaya setengah-setengah adalah diatas menggunakan hijab tapi dibawah celananya kesempitan alias celana jeans ketat yang membentuk sebuah lekukan. Bagi sebagian lelaki mereka akan merasa ilang filling dalam melihat hal tersebut, tapi bagi sebagian yang lainnya, itu merupakan pemandangan yang sangat indah hahahahahahhaah.... Ini merupakan sebuah fakta yang saya alami disekitar lingkungan saya, dan mungkin fenomena ini bisa terjadi dilingkungan mana pun.

     Biasanya ketika ada wanita yang melintas, di depan saya dan juga teman-teman saya di lingkugan kampus akan menjadi bahan perbincangan terkadang menjadi bahan guyonan. Hal ini membuat saya menjadi geli dan terkadang tertawa, karena melihat perilaku salah seorang teman saya yang sering kali berguyon ketika melihat wanita bercelana ketat melintas di depan kami yang sedang nongkrong. Kalau saya sendiri yaa mungkin bagi saya itu hal yang biasa.

    Tapi terkadang saya pun sesekali ikut berguyon bersama mereka, ya terbawa perilaku mereka yang yang sering berguyon seperti itu, tapi kalau lagi bad mood, saya hanya senyum dan mungkin sesekali ikut tertawa. Tapi saya perhatikan sudah banyak sekali sekarang wanita yang menggunakan hijab, teman-teman Facebook saya yang wanita kebanyakan sudah memakai hijab, yang sebelumnya tidak memakai dan sekarang sudah memakai.

     Ini merupakan kemajuan tersendiri dalam kehidupan, artinya mereka sudah pede dengan hijab yang mereka pakai. Yang dahulunya tidak memakai hijab tapi sekarang sudah bisa dan pede dalam menggunakan hijab. Tapi kadangkala ada saja yang salah kaprah dalam menggunakan Hijab, maka munculah istilah yang namanya "Jilboobs". Awalnya saya tidak tahu apa sih "Jilboobs" itu dan setelah saya perhatikan ternyata "Jilboobs" adalah yaa.... begitulah wwkwkwkwkkw.

     Ya bisa jadi "Jilboobs" itu merupakan trend tersendiri dalam menggunakan hijab, tapi sedikit aneh juga saya lihat, hehehe. Mungkin inilah sedikit cerita saya tentang wanita berhijab, mudah-mudahan kedepannya semua wanita yang beragama Islam bisa menggunakan hijab sebaik-baiknya dan hijab pun bisa juga melindungi kita dari kejahatan di luar sana, dan saya pun minta maaf jika bahasanya masih ceplas ceplos hehehe...

Share this on your favourite network

3 comments:

  1. wajib nya klo wanita itu pkai hijab

    ReplyDelete
  2. semoga trend jilboobs lama kelamaan akan hilang.

    ReplyDelete
  3. ahahah, emang gitu kali gan kalo berinteraksi sama wanita hijab, ane juga kebawa... :D

    ReplyDelete

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS