Home » » Cowok Juga Bisa Curhat !

Cowok Juga Bisa Curhat !

     Hai sahabat blogger ane kali ini mau ngeshare tentang catatan kehidupan bahwasannya Cowok Juga Bisa Curhat.

     Setiap manusia memiliki hati, di dalam hati ada berbagai perasaan yang bercampur aduk baik itu senang, sedih, gembira, iri, dengki, bla bla bla. Atau di dalam percintaan ada yang namanya rasa sayang, perhatian, patah hati, cemburu, sakit hati, kasmaran, dan yaa bla bla bla. Tuhan menciptakan manusia pastinya dibekali dengan hati. Hatilah yang menjadi wadah sebagai penampung perasaan kita. Kemudian ada sebagian orang yang ingin mengeluarkan unek-uneknya di dalam hati kepada orang lain.

     Kemudian unek-unek itu ia keluarkan melalui ucapan bisa kepada teman, sahabat, orang tua, saudara, atau bisa jadi pacar. Akan tetapi kata-kata "Curhat" atau curahan hati ini biasa dilakukan oleh seorang wanita. Terkadang wanita tidak bisa memendam apa yang ia rasakan kemudian mencari orang yang ia percaya, kebanyakan sih sahabat dekatnya. Untuk menceritakan unek-uneknya panjang lebar tentang apa yang sedang ia rasakan.

     Hati wanita yang lembut membuat wanita ingin selalu berbagi kesan-kesan yang ia peroleh dari peristiwa yang ia jalani di dalam kehidupan ini. Curhat atau konsultasi itu memang perlu dan kemudian terkadang wanita atau cewek yang curhat ini selalu meminta saran kepada temannya apa yang harus ia lakukan, misalkan dia sakit hati oleh seseorang tapi wanita ini sangat mencintai dan menyayangi orang tersebut tapi dia disakiti, pasti wanita ini meminta saran apakah lanjut atau udahan.

     Sekarang kita langsung ke intinya, apakah Cowok Juga Bisa Curhat ?, kenapa tidak ?. Cowok juga memiliki hati sama seperti wanita, karena cowok juga manusia yang diciptakan oleh tuhan akan tetapi komposisi hati cowok akan berbeda dengan wanita. Kebanyakan cowok tidak terlalu merasa apa yang ia rasakan, maka dari itu cowok terkadang acuh tak acuh berbeda dengan wanita tadi yang lebih merasa apa yang ia rasakan.

     Tapi ada juga cowok yang merasa, yang jelas itu bukan ane hahahaha.. ane curhat ya melalui blog ini, jarang mencari orang untuk diajak sharing tentang peristiwa apa yang ane alami. Bagi ane lewat blog sudah sangat cukup dan tidak terlalu tertutup. Jika kekasih ane ingin tahu perasaan ane ya tinggal buka aja blog ane. Tak perlu repot-repot menelusuri apa yang ane curhatkan ke orang, apakah tentang dia atau orang lain yang hadir di dalam hidup ane.

     Kembali ke pembahasan, menurut ane cowok juga bisa curhat, jangan pernah menganggap cowok itu selalu perkasa tidak bisa sedih, tidak bisa patah hati. Ingat ! cowok punya hati dan di dalam hatinya mempunyai berbagai macam perasaan. Jika ada yang mengatakan cowok yang curhat itu mental tempe, ane rasa itu pernyataan yang sangat salah !. Hal seperti itu bukan mental tempe tapi karena hatinya tadi yang mempunyai masalah.

    Bedasarkan apa yang ane lihat kebanyakan cowok  memilih cewek sebagai teman curhatnya, karena cewek bisa dibilang lebih mengerti arti sebuah perasaan, dan saran-saran yang diberikan cewek lebih berisi, tapi ada juga cowok yang seperti itu, ya walaupun tak banyak setidaknya ada cowok yang bisa mengerti isi hati yang kemudian memberikan saran-saran yang bisa menyemangati orang lain yang sedang gelisah karena masalah hati.

     Dan harus diingat, walaupun cowok itu berbadan tegap sekalipun itu preman yang ditakuti oleh masyarakat dia tetap mempunyai hati, akan tetapi dia tidak akan mau mengungkapkan isi hatinya, karena takut statusnya sebagai preman akan memudar di mata masyarakat. Rasa cinta, sedih, bahagia juga dimiliki oleh seorang preman. Jangan menilai orang dari luarnya saja lihat komposisi dalamnya seperti apa, jangan menjus seorang cowok yang curhat itu cowok lemah atau mental tempe, karena ia juga mempunyai hati.

Sekalipun itu seorang preman yang bertatto dan berbadan tegap..
Sekian..

     


Share this on your favourite network

2 comments:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS