Home » » Bingung Mau Nulis Apa

Bingung Mau Nulis Apa

     Bingung Mau Nulis Apa ?


     Itulah sepenggal kata yang diakhir dengan tanda tanya, ya ane bingung mau nulis apa karena hari ini tidak ada peristiwa yang spesial dalam kehidupan ane. Jadi ane sangat bingung mau nulis apa. Karena jika ada sebuah peristiwa, pasti akan ne tuangkan ke dalam blog ini. Tapi hari ini tak ada peristiwa yang menarik. Seperti biasanya bangun pagi tak lupa beribadah, dan pergi kuliah pulang kemudian makan lalu hidupin si laptop butut dan tidur.

Bingung Mau Nulis Apa    Ya sudah ane lebih baik ane mosting tentang kebingungan ane untuk menulis. Disaat bingung itu kita sangat kesal bukan ?. Apa lagi kalau bingung dalam membuat artikel tentang curhatan seperti ini, disaat tidak ada peristiwa yang menarik kita jadi tidak tahu apa yang ingin kita tulis. Apa lagi kalau bingung dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah itu paling bahaya. Lebih baik segera mencari inspirasi dan ketika pada waktunya belum selesai bisa berabe.

   Kalau bingung akan menulis apa di blog itu sih masih bisa dimaklumi karena bukan tugas kuliah atau hal lainnya yang dianggap penting. Seperti ane ini yang tengah bingung mau nulis apa hehehe... Atau berkunjung ke blog-blog yang menulis artikel cara mengatasi bingung dalam menulis artikel di blog. Kan banyak itu bejibun di google. Jadi tak perlu bingung mau nulis apa, tapi kalau ini ane benar-benar sangat bingung mau nulis apa.

   Saking bingungnya ane malah mosting yang beginian dan lanjut main facebook, suram bener gan mudah-mudahan cukup hari ini saja ane merasa kebingungan, dan kedepannya ada peristiwa menarik yang bisa ane tuangkan ke dalam blog ini, atau kalau perlu ane sendiri yang menciptakan peristiwa itu dengan berbagai cara ya bisa teriak-teriak di kampus terus diliatin orang atau malah dimarahin sama satpam. kan bakalan menjadi peristiwa walaupun harus menanggung malu wkwkwkw.....

    Ya seperti ini lah cerita tentang kebingungan ane dalam menulis blog
terimakasih....



Share this on your favourite network

2 comments:

  1. gw klo fa ada ide buat nulis, biasanya upload foto pas jalan2, yah lumayan lah itung2 update walau ga mutu

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mas terima kasih atas sarannya akan saya coba :)
      follback ya mas :)

      Delete

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS