Home » » Ilfill diliat Cewek

Ilfill diliat Cewek

     Ilfill diliatin cewek itu mungkin sebuah perasaan yang pantas bagi sebagian laki-laki, termasuk ane. Kejadian ini terjadi tadi siang sekitar pukul 12.00 dimana ketika pulang ngampus ane harus ke tempat prinan untuk ngeprint tugas, langkah demi langkah dari kampus ke tempat prinan tidaklah jauh karena tempat prinan itu ada dipinggir kampus. Sampailah ane ke tempat prinan itu kemudian orang yang menjaga prinan itu mengatakan "mau ngeprint kang ?" lalu tanpa berpikir panjang ane jawab "iya kang".

     "Oh disini aja mas" tutur orang yang menjaga prinan tadi, emang disitu ada beberapa cewek yang juga ngeprin dan ada keperluan lainnya mungkin. Ane mulai memasukkan flashdisk ane ke dalam komputer dan memilih file-file yang akan di print untuk tugas presentasi, karena nanti  jam 14.10 akan masuk kembali karena harus presentasi. setelah selesai ngeprint ane sempat bertanya-tanya ke orang yang menjaga prinan tadi "kang disini bisa cetak foto", lalu ia menjawab "bisa kang".

     Tapi setelah dipikir-pikir lebih baik langsung ke tempat cuci fotonya saja mungkin kualitasnya bagus. Lalu ane urungkan untuk mencuci foto tadi dan setelah semua beres ane langsung membayar prinan tadi di depan. Nah kejadian berawal dari sini tepat dipinggir tempat pembayaran prinan ada seorang cewek pakai kerudung krim dan baju batik krim. Mungkin ini cewek lagi menunggu sesuatu atau menunggu prinannya yang langsung di operator tempat orang tadi duduk.

     Kemudian cewek ini mulai melihat ane dengan tajam sekali, ane memang tidak melihat cewek ini kembali tapi tanpa mendelik pun ane bisa melihat tatapannya, karena ia duduk pas di depan ane yang sedang berdiri untuk membayar hasil prinan tadi. Dia terus memandang ane sekitar 7 menitan dengan tajam. Matanya bak mata burung elang yang sedang mencari mangsa didaratan. Ane pun langsung ilfil dan bertanya-tanya kenapa ini cewek liatnya gitu amat ?.

ILFILL DILIATIN CEWEK     Apakah ada yang salah dengan  penampilan ane ?, tapi ane rasa kagak ada karena disitu banyak cewek juga yang sedang duduk tapi gak ngeliatin ane seperti itu dengan mata yang tajam. Emang cewek ini lumayan cantik sih kulitnya putih. Kaki ane mulai bergetar karena terus dipandang, ane orangnya pemalu apalagi kalau dipandang seperti itu, atau mungkin dia suka ?. Tapi ane rasa tidak mungkin karena wajah ane yang pas-pasan gini masa bisa ditaksir cewek secantik itu wkwkwkwk...............

     Tak lama kemudian orang yang menjaga prinan itu menyebutkan jumlah nominal yang harus dibayar. Ane mulai mengeluarkan uang dan membayarnya cewek itu masih saja memperhatikan ane dengan tajam, entah apa maunya ?. Jika ane ada keberanian dengan pedenya mungkin ane akan bertanya "ngapain dari tadi ngeliatin ? suka ya ?" hahahahaha.... tapi ane malas terlalu serius hanya gara-gara pandangan seorang wanita lagian ane udah punya kekasih dan sangat cinta.

     Kemudian setelah semua selesai ane langsung pergi dari tempat itu, tapi ane tidak terlalu memperhatikan lagi apakah cewek itu masih melihat ane atau tidak, yang jelas cewek itu telah membuat ane ilfill dan bergetar-getar karena malu. Masa bodo sajalah dengan hal itu, yang penting pandangan tajamnya sudah tidak ada lagi. Ya kira-kira beginilah curhatan ane hari ini tentang betapa sangat ilfillnya ane diliatin seorang cewek cantik..


SEKIAN DAN TERIMA KASIH 
CATATAN KEHIDUPAN....

Share this on your favourite network

2 comments:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS