Home » » Berawal Dari Laptop Butut

Berawal Dari Laptop Butut



     Laptop butut ini yang telah menemaniku bertahun-tahun...
     Berawal dari laptop butut ini ane ngeblog...


    Mungkin banyak yang berpikir laptop butut itu udah rusak, tak bisa dipakai, dan dianggap barang rongsokan yang kalau dijual harganya akan jatuh bangun. Tapi bagi ane laptop butut itu bukan yang seperti itu, laptop ane juga butut dengan bodynya yang udah lecet-lecet, mouse bawaan yang udah terkelupas lapisan atasnya, serta debu-debu yang jika dibersihan akan menempel kembali. Mungkin debu itu berpikir "ah ini udah jelek, udah lecet-lecet lebih baik kita tinggal saja dibarang ini lagian gak bagus-bagus amat"

    Ya.. mungkin itu isi pemikiran si debu tentang laptop ane ini, tapi jika mulus dan tak lecet sedikit pun si debu bisa saja sangat segan untuk menempel di laptop ane ane. Memang umurnya sudah sangat tua sudah 4 tahun tapi dengan spec yang cukup mumpuni bagi sebuah laptop dengan brand yang lumayan terkenal buatan China, itulah yang membuatnya bertahan sampai saat ini. Sudah banyak perbaikan-perbaikan yang ane lakukan untuk laptop ini.

    Puluhan kali diserang penyakit tak diundang seperti halnya virus baik dari internet atau flashdisk temen-temen ane yang pernah singgah di laptop ane. Penyakit yang paling parah adalah harddisk jebol sehingga beberapa hari tak bisa dipakai, ane sempat putus asa dan ingin menjual laptop ini dan menukar yang baru. Tapi ane urungkan hal itu karena ane merasa sangat sayang dengan laptop yang sudah 4 tahun menemani ane.

     Ane pun harus merogoh kocek yang agak dalam untuk memperbaikinya, sampai-sampai harus menjual smartphone yang baru saja ane beli hasil dari tabungan ane, tapi demi laptop kesayangan ane rela dan ikhlas ko. Lagian sekarang ane sedang dalam proses menabung untuk membeli smartphone yang baru jika Tuhan mengizinkan ane untuk membelinya. Itupun terpaksa ane jual karena memang untuk membetulkan salah satu barang kesayangan ane ini.

Berawal dari laptop butut    Suka dan duka ane lewati bersama dengan laptop butut ane ini, walaupun baterainya sudah ngedrop banget dan harus selalu dicolokkan tapi ane tetap cinta dan sayang dengan laptop ane ini hehehe... setiap kali membuka facebook dan twitter kemudian ane mengupdate status selalu melalui laptop butut ini, bagi ane laptop ini selingkuhan yang paling setia bersama ane, dari pada ane harus mencari wanita lain untuk diselingkuhi lebih baik dengan laptop ini.

    Sudah puluhan status ane buat dari laptop ini, sudah tiga kali ganti pacar laptop ini pun tetap ada bersama sama ane, memang sangat awet sekali ini laptop makanya ane jatuh cinta. Ane sih ada rencana untuk membeli yang baru untuk kebutuhan kuliah dan Insya Allah untuk penulisan skripsi ane, kalau memakai yang ini rasanya tidak mungkin karena baterainya yang telah ngedrop tadi tidak mungkin untuk dibawa kemana-mana.

    Sekarang pun ketika mata kuliah Statistika di semester 5 ini dosen mewajibkan membawa laptop nah disitulah saatnya ane harus berpikir panjang bagaimana caranya agar baterainya ini tidak habis dan tetap awet. Karena sudah dua kali ketika sedang belajar laptop ane mati karena kehabisan baterai tapi Alhamdulliah dosen tidak marah ya mungkin bisa memaklumi walaupun dosen itu bisa dimasukkan ke dalam kategori yang galak dan sangat tegas.

    Berawal dari laptop butut ini pula ane mulai ngeblog. Blog ini ane buat dari laptop ini, makanya blog ini masih baru dan ane masih sangat awam dalam hal blog. Laptop ini juga yang telah membantu ane banyak belajar tentang ilmu pengetahuan dan cara-cara ngeblog ditemani adiknya si modem yang selalu stand by disinya. Laptop ini juga yang telah membantu ane dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah dan menghilangkan rasa bosan.

    Sungguh ane sangat berterima kasih kepadamu laptop kesayangan, walaupun keadaanmu sudah sangat tua menurut ane, kau tetap my best friend, perjalanan kita telah sampai kepada tahun keempat dan ane sangat berharap bisa seterusnya dan selamanya kita bersama. Walaupun kau benda mati dan tak akan bisa hidup ane tetap bangga karena telah setia menemani ane dalam berbagai hal. Ane harap kau jangan pensiun dulu tetap lah bersama ane.

Sekian....

   

    
Share this on your favourite network

1 comments:

  1. wlpun udh butut yg penting masih bisa di manfaatkan kan ..
    mudah"han ntr kebeli lg sama yg lebih bagus ikhwan :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS